Sistem Komunitas Commero

Salam Sukses Untuk Rekan-Rekan Semua…

Kembali lagi saya ingin berbagi informasi tentang Komunitas Commero ( sebelumnya bernama Real Sulta).

Awal mulanya komunitas ini berdiri sekitar akhir tahun 2019,,,dengan konsep dasar yaitu saling berbagi atau tolong menolong (membantu dan dibantu) secara iklas…

Konsep saling membantu dengan iklas tersebut banyak mendapat kritikan dan cemoohan dari pihak-pihak lain yang tidak atau belum bergabung di komunitas Commero ini,,, ada pendapat bahwa kalau membantu dengan iklas maka tidak harus mengharap imbalan…. Nah namun demikian di Komunitas Real Sultan ini memiliki Sistem yang sangat unik yaitu kita di wajibkan membantu anggota yang lain di awal dengan dana bantuan sekali saja dengan jumlah Rp. 1.500.000,- dan selanjutnya kita akan di bantu hingga mencapai Rp. 30.000.000,- (Tiga Puluh Juta Rupiah), ini semua telah di atur oleh sistem, kita sebagai anggota hanya sabar dan menunggu antrian untuk di bantu.

Perlu juga rekan-rekan ketahui bahwa sudah banyak sekali anggota yang telah mendapatkan bantuan seperti contoh di bawah ini… (Hasil ini saat masih bernama Real Sultan)

Salah satu anggota dari NTT yang mendapatkan bantuan Rp. 150 Juta

Baiklah sekarang kita kembali ke judul yaitu tentang pembaharuan sistem dari Commero. Jadi untuk menghindari hit and run atau orang yang mendaftar lalu naik level dari Pro One ke Pro Two dan tidak melanjutkan lagi ke Level paling atas yaitu Pro Three. Jika banyak yang melakukan hit and run maka dipastikan sistem Commer lambat laun akan Tidak Sehat.








Untuk itu maka manajemen Commero melakukan pembaharuan Sistem dengan ketentuan bahwa setiap naik level tidak menerima dana secara penuh karena kita harus memenuhi syarat dan ketentenuan (s&k) terlebih dahulu…

Contoh sebelum pembaharuan kita akan menerima transfer Rp. 800.000,- x 3 orang yaitu Rp. 2.400.000,- langsung,,, tetapi setelah pembaharuan sistem maka kita akan mendapatkan Rp. 800.000,- x 2 orang dahulu, yaitu Rp. 1.600.000,- dana tersebut harus digunakan untuk beli Tiket sebesar Rp. 400.000,- setelah itu barulah kita mendapatkan Transferan sisa sebanyak Rp. 800.000,- x 1 yaitu Rp. 800.000,- dan ditambhkan dengan sisa Rp. 1.200.000,- untuk upgrade ke level Pro Two. Nah begitu juga nantinya jika di level Pro Two yang sebelumnya kita menerima langsung Rp. 2000.000,- x 4 yaitu Rp. 8.000.000,- di sistem pembaharuan kita akan menerima Rp. 2.000.000,- x 2 orang dahulu,,, sisanya Rp. 2.000.000,- x 2 akan kita terima setelah kita memenuhi syarat untuk transfer ke Virtual Pro One. Begitu juga berlaku untuk lever Pro Two ke Pro Three.

Dengan melihat Pembaharuan sistem ini saya berkeyakinan bahwa dorongan anggota di Level Pro One bisa menjadi Sehat karena dorongan Pro One bukan hanya dari member baru saja tetapi dari level di atasnya yaitu Pro Two, dan Pro Three yang tetap akan transfer ke level Pro One (level paling bawah) dengan adan bantuan Virtual Pro One.

Demikian sedikit penjelasan singkat sistem baru Commero… Semoga Membantu..

Salam Sukses

Admin

Long Life Commero..